Evercoss memang ponsel lokal yang sudah tidak bisa ditangguhkan lagi, walaupun ponsel ini terbilang standar namun sudah banyak merasakan keistimewaan ponsel ini untuk tipe EVERCOSS Winner Y Selfie.

Ponsel yang dihargai dibawah satu juta ini memang memiliki desain yang cukup elegan ditambah dengan adanya performa yang cukup baik dengan prosesor Quad-Core 1.3GHz ditambah dengan RAM sebesar 1GB, yang sangat pas buat kalian pakai keseharian untuk pemakaian wajar.
☆Tampilan & Desain

Ponsel elegan ini, memiliki layar luas 5.5 Inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels dengan rasio aspek tinggi layar LCD IPS. Untuk berat bobotnya pun cukup standar hanya sekitar 195 gram dan ukuran standar dimensi 143.5 x 72 x 9.35 mm.

Dan merupakan jenis bahan full body dengan bahan plastik, yang sangat cocok tembus sinyal tanpa kendala sekalipun.

☆Kamera

Bagian desain belakang ponsel ini memiliki lensa kamera tunggal dengan resolusi 8.0 MP yang lengkap pula dengan LED Flash dibagian sampingnya. Serta bagian depan ponsel ini juga memiliki lensa kamera selfie resolusi sama 8.0 MP.

☆Software

Dalam segi software, ponsel ini sudah menggunakan jenis Sistem Operasi Android 6.0 Marsmallow dengan antar muka yang

Ponsel ini sudah mengusung hardware andalannya dengan prosesor Quad-core 1.3GHz dengan RAM yang dipadukan cukup kecil 1GB ditambah dengan ROM internal sebesar 8GB dan exsternal hingga 32GB.

☆Daya Baterai
Untuk masalah daya baterainya, ponsel ini sudah menanamkan daya baterai sebesar 3000mAh, yang merupakan jenis baterai yang tidak bisa dicabut dari bodinya.

Nah, itulah jenis ponsel dari Evercoss kali ini. Dengan kesimpulan karena ponsel ini diperuntuhkan untuk aktifitas foto selfie, maka ponsel ini sangat cocok bagi kalian untuk mendapatkan hasil jepretan atau video yang standar dengan harga yang sangat terjangkau menjadi andalan ponsel lokal ini.

Post a Comment