Seseorang pernah berkata, “Kunci menuju kebahagiaan adalah bermimpi". Kunci kesuksesan adalah mewujudkan impian Anda. ”Hari ini saya ingin berbicara tentang mewujudkan impian Anda. Saya ingin berbicara tentang lima kunci yang akan membantu mewujudkan impian Anda menjadi kenyataan"

 1. Persiapan

"Rahasia kesuksesan dalam hidup adalah agar seorang pria siap untuk kesempatan ketika datang."" Benjamin Disraeli"
Sukses suka persiapan. Jika kesempatan sempurna muncul hari ini, apakah Anda siap? Lebih baik siap dan tidak memiliki peluang, kemudian memiliki peluang dan tidak siap.
 Agar berhasil, Anda harus siap ketika ada kesempatan. Luangkan waktu Anda untuk mempersiapkan kesuksesan, ketika kesempatan Anda datang, Anda akan senang telah melakukannya.

 2. Bekerja

“Kesuksesan hanyalah masalah keberuntungan. Tanyakan ada kegagalan. ”~ Anonim
Semua kegagalan tahu bahwa kesuksesan hanyalah masalah keberuntungan, mereka tahu itu hanya masalah berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, mereka tahu dengan keyakinan bahwa kesuksesan secara langsung terkait dengan peluang ole fashion yang bagus.
Namun, mereka yang telah berhasil tahu bahwa kesuksesan itu langsung dan secara proporsional terkait dengan pekerjaan. Bahkan strategi yang luar biasa tidak dapat menjamin kesuksesan. Zig Ziglar berkata, “Filosofi yang paling praktis, indah, dan bisa diterapkan di dunia tidak akan berhasil - jika Anda tidak akan melakukannya.”
Anda harus memasukkan waktu. Namun, ketika Anda memasukkan waktu, itu membuat kesuksesan semakin manis. Ketika Anda datang dari "belakang" dan melakukan hal yang mustahil, itu membuat kesuksesan semanis sarang lebah. John H. Johnson berkata, "Saya percaya semakin besar cacat, semakin besar kemenangan."

3. Ingat Peraturan Emas

“Keberhasilan masih merupakan penerapan konstan dari Aturan Emas.” ~ Anonim
Jangan pernah lupa aturan emas, "Lakukan kepada orang lain seperti yang Anda ingin mereka lakukan kepadamu." Itu adalah kunci keberhasilan. Layani klien Anda sebagaimana Anda ingin mereka melayani Anda. Memenuhi kebutuhan mereka sebagaimana Anda ingin mereka memenuhi kebutuhan Anda. Beri mereka harga yang ingin Anda bayarkan, melebihi harapan mereka dengan cara yang Anda inginkan agar harapan Anda terlampaui.
Ketika Anda mengikuti aturan emas, Anda membuka pintu menuju sukses.

4. Keyakinan

"Keyakinan adalah pendamping kesuksesan." ~ Anonim 
Jika Anda tidak percaya pada kemampuan Anda, jangan terkejut jika tidak ada yang melakukannya. Pemikiran negatif Anda tentang diri Anda mengirim sinyal ke seluruh dunia yang diambil oleh orang lain dan merespons dengan tepat. Jika Anda menyiarkan stasiun "Depresi 108,7", orang lain akan memperlakukan Anda seperti Anda depresi.
Tapi, ketika Anda percaya pada diri sendiri dan potensi Anda, orang-orang menangkap sinyal itu, dan mereka akan memperlakukan Anda sesuai dengan bagaimana mereka percaya, Anda percaya, Anda harus diperlakukan. Apakah kamu mendapatkan itu?

5. Pemimpin

“Kunci terpenting untuk kepemimpinan yang sukses adalah kemampuan Anda untuk mengarahkan dan menantang yang terbaik yang ada pada mereka yang Anda pimpin.” ~ Anonim
Untuk menjadi sukses, Anda harus menjadi pemimpin yang hebat. Mungkin tidak ada yang lebih sulit daripada menjadi pemimpin yang hebat. Sangat mudah untuk menjadi egois, sangat mudah untuk hanya peduli dengan kebutuhan Anda, keinginan Anda dan keinginan Anda. Tetapi untuk berhasil Anda harus memimpin! Anda harus melakukan yang terbaik untuk orang-orang; Anda harus membawa yang terbaik dari mereka yang Anda pimpin.
Ketika Anda benar-benar memimpin, Anda akan berhasil.




Post a Comment